Kegiatan upacara bulanan Februari ini sedikit berbeda dengan hadirnya kotak kotak hadiah di tribun. Kegiatan yang dilaksanakan pada 27 Februari 2017 ini sekaligus acara pengundian kupon latihan dan performance yang memang sudah di agendakan oleh Management PTP setiap setahun sekali.

Dalam kesempatan upacara yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PTP Dwifung WS dihadiri oleh hampir seluruh personelnya bertempat di lapangan parkir tahap 3 Mega Mall Batam Center.

Upacara bulanan yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan dalam rangka memelihara rasa bangga terhadap Korps Satuan Pengamanan bagi anggota PTP ini salah satu wujud komitmen PTP dalam memberikan pelayanan secara prima kepada pelanggannya.

“Hal ini supaya personel PTP selalu ingat akan jatidirinya sebagai seorang pengaman sehingga diharapkan dalam bertugas dapat dilaksanakan secara baik dan penuh tanggung jawab” tegas Dwifung.

Inspektur Upacara dalam amanatnya juga menekankan beberapa point yang disampaikan kepada seluruh peserta upacara. “Tahun 2017 adalah dasawarsa PTP dimana PTP telah mengarungi 10 tahun melayani dalam bidang pengamanan.

Maka tahun ini perlu kita tunjukkan kepada klien dan masyarakat bahwa PTP selalu komit terhadap tugasnya” ungkap Dirut. Tahun ini memang PTP mulai Januari telah memprogramkan beberapa kegiatan ekstra kulikuler yang diharapkan akan memberikan kualitas berbeda kepada pengguna jasanya.

Kegiatan tersebut seperti Training Bahasa Inggris, Program SDC Yong Moodo, pembentukan 1 unit Drum Band Canka Putra Perkasa. Ini semua merupakan wujud eksistensi PTP kepada para penggunanya bahwa PTP tidak hanya berbisnis namun PTP mengemban misi untuk mengangkat nama Satuan Pengamanan sehingga Satpam tidak dianggap sebagai sebuah pekerjaan yang rendah namun membutuhkan kemampuan yang tinggi untuk melakukannya.

Setelah selesai upacara dilanjutkan acara pengundian kupon latihan dan performance yang memang dijadwalkan setiap setahun sekali. “Kupon ini merupakan salah satu bentuk upaya mengajak seluruh anggota agar sadar secara individu bahwa latihan merupakan suatu kebutuhan bukan kewajiban dengan harapan bahwa dengan latihan kualitas kemampuan seluruh personel Satpam akan tetap terpelihara yang akan bermuara pada kualitas layanan yang tetap baik” pernyataan Ryan selaku Direktur Operasional dalam sela-sela acara.

Bookmark and Share